Kamis, 28 November 2013

Bikini Bottom Moments



entahlah apa yang gw tulis, tapi se-enggaknya lu di tag jadi wajib baca... hahaha!!
bikini bottom kota kecil di bawah laut yang punya jutaan kisah (atau kurang) untuk di ceritakan...
keterangan: SB>spongebob... P>patrick... SQ>squidward... SN>sandy... MK> mr krab...
berikut beberapa moment kocak & keren yg gw inget:

***
SB: Patrick, sudah berapa lama kita disini?
P: (melihat jam tangannya yg digambar sendiri pake pulpen)
P: wah,aku harus menggambar batere baru untuk ini..

***
SB: Aku benci kau, Patrick.
P: Aku benci kau juga.
SB: Aku benci kau tak peduli apapun itu!
P: Aku akan membencimu bahkan jika aku tidak membencimu.
SB: Aku akan membencimu bahkan jika itu masuk akal.
P: Aku benci kau bahkan jika kau jadi aku. Itulah betapa aku membencimu.

***
P: taukah kau apa yg lebih lucu dari 23?
SB: apa itu?
P:24 !! hahahaha…

***
(Patrick & spongebob ngeliat kerang yg tak berdaya)
P: aku akan merawatnya! (ngankat kaki mau nginjek kerangnya)

***
P : baiklah,aku akan menjadi ibunya (si kerang kecil)
SB : kau tidak bisa jadi seorang ibu ,patrick,coba lihat dirimu.
P : kau benar,akan sangat mengejutkan kalo aku jadi seorang ibu (kamera nge-zoom badan patrick yang bongsor & berbulu juga ada tato jangkar di tangan kanannya)
P: panggil aku AYAH !!!!!

***
SB: Aku Marah !
P: aku juga !
SB: Kenapa kau marah?
P : aku tidak bisa melihat dahiku sendiri ! kalo kau?

***
S: jadi ini kerjaan kau?? duduk dan menonton TV.
P: Hey, ini tidak segampang yg kau lihat. kadang aku kehilangan remotenya,kadang aku harus memperbaiki antena tv,dan kadang pantat aku gatal !!

***
P: (ngomonk ama burung)
SB: Patrick, aku tidak tau kau bisa bahasa burung.
P: itu bukan bahasa burung spongebob, itu bahasa italy

***
SB: (meniup balon dalam bentuk gajah)
P: JERAPAH !!!

***
Mindy: (tak sengaja melihat celana dalam patrick)
P: Mindy! apakah kau melihat celana dalam aku??
Mindy: tidak patrick
P: maukah kau melihatnya?

***
SB: Ingat patrick, rayu pelanggannya
(orang membuka pintu)
Orang: Hello?
P: aku cinta kamu
(orang menutup pintu)

***
P: apakah mayonaise sebuah alat musik?

***
MK: (membuat hantu2an dari kertas yg di gantung pake pancingan)
SB: (terkejut) aaaahhh... sebuah daftar belanja yang melayang!!
MK: (membalik kertasnya) aku bukan daftar belanja yg melayang, aku hantu yg ingin topiku di kembalikan.

***
P: Apakah kau squidward?
Orang Mirip SQ: Bukan
(beberapa detik kemudian)
P: Apakah kau squidward sekarang?
Orang Mirip SQ: BUKAN!!

***
P:Aku akan menceritakan sebuah kisah kecil yg berjudul "kerang jelek" pada suatu hari ada seekor kerang jelek. Dia sangat jelek sampai semua orang mati. Selesai

***
P: Spongebob? Psssttttttt,Spongebob?? Pssssssssssssst. Aku mau mengatakan sesesuatu, sesuatu yg sangat penting !!
S: Psssssssttttt APA??
P: Hai

***
SB: Apa yang kau makan hari ini?
P: Sebuah daging ayam panggang dan pizza
S: Tidak, tidak, pagi hari tadi??
P: Sebuah daging ayam panggang dan pizza

***
SN: Patrick, apa kau tidak punya tempat lain untuk menjadi bodoh?
P: Tidak sampai jam 04:00.

***
Raja Neptunus: kembalikan mahkotaku dalam 10 hari!
P: (datang entah dari mana) dia bisa melakukannya dalam 9 hari
Raja Neptunus: Delapan !!
P: Tujuh !!
Raja Neptunus: Enam !!
MK & SB: Hentikan Patrick !!
P: (di cekek sama Mr Krab & SB) Lima hariii !!!
SB: WOIIII!!!

***
(plankton berhasil membaca resep rahasia krabby patty)
Plankton: dan resep terakhir adalah……..… apa?? plankton??
(plankton dan jongosnya kabur semua kecuali satu)
MK: kenapa kau tidak kabur?
Jongos Plankton: aku tidak bisa membaca

***
(spongebob & patrcik nyasar di rock bottom)
SB: patrick, beritahu aku jika bisnya datang
(spongebob berjalan ke arah seberang)
P: spongebob! bisnya datang! (patrick udah di dalem bis)

***
SQ: kau ke sini untuk membeli atau menghancurkan hidupku?
P: aku ingin beli………… (ngiler ampe brjam-jam)
Narator: bagaimana kalo sebuah krabby patyy?
P: oh baiklah, satu krabby patty
SQ: mau dimakan di sini apa di bawa pulang?? (salah ngomonk!!)
Patrick: eeeehmm……..(ngiler lagi)
SQ: (ngejedukin kepalanya di meja kasir)...

***
(patrick kerja di krusty krab sebagai kasir)
Penelpon: halo.. apa ini krusty krab?
P: bukan, ini patrick
Penelpon: halo! apakah ini krusty krab??
P: Bukan! Ini patrick (sambil membanting telepon)
SB: krusty krab adalah nama restoran ini patrick..


***
(mr krab di ancam mau di bunuh)
MK: ambil saja nyawaku tapi jangan uangku

***
(Patrick bikin skenario buat film mermaidman & barnacle boy berjudul “Petualangan Bawah Tanah”)
P: pada suatu hari, terjadi petualangan dan tempatnya d bawah tanah, selesai

***
Flying Dutchman: aku beri kau 3 permintaan
P: aku minta 5
Flying Dutchman: baik, kuberi kau 4 permintaan
P: 3! ambil atau tidak
Flying Dutchman: baiklah 3 permintaan

***
(gulat spongebob vs patrick)
SB: (ngeluarin pensil buat ngapus kartu nama Patrick)
P: NAMAKU BUKAN RICK !!!!

***
(gulat spongebob vs patrick)
SB: pink (kancutnya)…
P: kuning (kancutnya)…
SB & P: kau adalah sahabatku (menangis)

***
(selesai gulat)
P: tadinya (kancut) ini warnanya putih…

***
P: kita harus mengembalikannya ke alam baka
SB: Patrick, katakan itu sekali lagi
P: katakan sekali lagi
SB: bukan, yang satunya lagi
P: bukan, yang satunya lagi SB: bukan, yang kau katakan sebelumnya
P: bukan, yang kau katakan sebelumnya
SB: lupakan! Aku punya ide
P: lupakan! Aku punya ide

***
(mr krab kehilangan koin pertamanya)
MK: ada 3 kmungkinan yaitu kau mencuri uangku, kau yg mencuri uangku atau kau yg telah mencuri uangku...

***
P: aku mau mengalahkan monyet besar itu dan menyelamatkan dimensi ke 9
SB: aku juga.tapi kedengerannya berat sekali ayo coba ringankan sedikit
P: aku mau mengalahkan monyet besar itu dan menyelamatkan dimensi ke 9 (suaranya di pelanin)

***
P: Wumboo! kau tau, Aku Wumbo,kau Wumbo. Dia WUMBO! TERWUMBO!! MEMWUMBO,WUMBOLOGY,Pembelajaran WUMBO!! Kelas 1 Spongebob!

***
P: Aku punya penggumuman !!! (semua orang melihat ke patrick) P: aku harus ke WC

***
SQ: kenapa anak kecil tidak boleh mononton film bajak laut?
MK & SB: …….. (ga tau)
SQ: karena mereka belum menerima rapot!
MK & SB: …….. ( ga ada yg ktawa)

***
MK: ayo-ayo!! barang antik murah untuk di jual
P: brapa barang ini?
MK: oh ini adalah sendok sup yg amat langka
P: tapi ini mirip penyedot WC yg aku buang kmarin
MK: oh begitu ya? baiklah, 5 dolar untuk ini
P: aku hanya punya 7 dolar

***
(setelah berpetualangan di kelas mengemudi nyonya Puff)
P: Ini kelas mengemudi? aku kira ini kelas bahasa spanyol

***
SB: Besar,menakutkan,dan memakan segalanya !!
P: Aku Tau ! (menelan semua makanan yg di piring langsung)

***
SN: hei patrick! Buka pintunya aku ingin bertemu spongebob
P: patrick sedang tidak ada di tempat, silahkan tinggalkan pesan setelah bunyi bip “BIIIP”

***
(ngomong ama squidward)
MK: kau tidak di gaji untuk bernafas...

***
SB: menjadi koki tidaklah semudah yang kau pikirkan
P: (nendang batu trus kebalik batunya, kaya orang yg lagi masak krabby patty) sssshhh…

***
Plankton: serahkan resep rahasiamu sekarang juga!
MK: bagaimana jika aku menjawab tidak?
Plankton: oh.. aku belum memikirkannya sampai situ

***
(squidward di hajar beruang laut)
SB: dia dipukuli, dia ditendang, dia dilempar, dia diinjak, dia dihajar, dia babak belur patrick…
P: (Patrick malah maen bulet-silang)
***
SB: jika ada beruang laut gambarlah lingkaran...
SQ: baiklah...
BAK BUK DAR JDEG JDUS (squidward di hajar beruang laut lagi)
SB: aku bilang lingkaran, gambarmu oval...

***
P: (lari ke krusty krab) ada kerang pemakan manusia!!
SB : (sambil ketakutan) ada kerang pemakan manusia??
P : mana mana?? (sambil ketakutan dan mencari)

***
MK: jualah anak buahmu selagi kau masih punya 3 sen di sakumu...

***
P: boleh kuminta topimu tuan, boleh kuminta topimu tuan (sambil gaya orang homo)

***
SQ: Tidak mungkin, Siapa orang bodoh yang makan krabby patty jam 3 pagi??
(tiba2 gambarnya jadi di kamar patrick, trus alarm berbunyi)
P: Asyik jam 3 pagi!! (trus dia makan krabby patty)

***
P: (lagi baca puisi) Mawar itu biru… Violet itu merah… Dan aku harus pergi toilet…
(di lemparin ratusan bola voli ama penonton)

***
MK: aaahhh satu dolarku (tangannya copot)...

***
SB: (membisikan sesuatu ke Patrick)
P: aku tidak bisa mendengarmu, di sini terlalu gelap

***
SB: aku tidak mengerti, kenapa kita tidak bisa menjual coklat
P: aku tidak mengerti apapun.

***
(rumah spongebob di makan nematoda ampe abis, si squidward lompat2 kegirangan)
P: spongebob, rumah mu hilang! (padahal daritadi dia udah ngeliat)

***
SB : aku tidak akan keluar dari rumah selamanya !
P : untuk selamanya ?
SB : untuk selama-lamanya
P : untuk selama lama lama lama lamanya ?
SB: untuk selama lama lama lama lama
P : (patrick nyaut) untuk selama lama lama lama lama lama lama………
S : cukup patrick !

***
P: mana permenku (udah di makan padahal)
SB & Polisi: hahahahahahaha…
P: hahahahahahahahaha…
P: aku serius

***
(Spongebob dan Patrick berusaha membuka pintu rumah sandy yg beku)
SB: (menarik sekuat tenaga) aaaaggghh… aku tidak bisa membukanya Patrick
P: baiklah gilranku (cuman komat-kamit ga jelas trus tangannya kaya mau ngeluarin jurus maut)
P: aku sudah berusaha semampuku.

***
MK: bagian paling sedih ketika berbelanja adalah membayar...

***
SB: bersih tidak akan bersih jika tak ada kotor, kotor pun tidak akan kotor jika tak ada bersih

***
(patrick di tuduh mencuri jaring ubur2nya spongebob)
P: Tak apa kawan.. aku mungkin hanya bintang laut yang jelek.. lebih baik aku pergi dari bikini bottom.. ini, ambil saja barang2ku.. tapi aku tak pernah mengambil jaring mu kawan..

***
(Patrick bergaya jadi keturunan raja & bertindak semena-mena)
P: hidup itu memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu

***
P: kalo kau memberitahukan rahasia keseseorang, maka itu bukan rahasia lagi.

***
P: teman adalah kekuatan!!

***
P: AKU JELEK DAN AKU BANGGA!!!

***
P : mengapa ada matahari terbenam di hari yang sempurna ini ?

***
SB : Apa yang biasanya kau lakukan saat aku pergi? P : menunggumu kembali.

***
P: kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali

***
P: pengetahuan tidak akan bisa menggantikan persahabatan, aku lebih baik menjadi bodoh daripada kehilangan sahabatku.
SB: Oohh Patrick, kita sahabat selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar